8 Jenis Usaha Minuman Takjil Kekinian Bulan Puasa Menguntungkan 2021

8 Jenis Usaha Minuman Takjil Kekinian Bulan Puasa Menguntungkan 2021 – Memang di masa kini banyak sekali masyarakat yang tak hanya anak muda yang menggemari minuman kekinian. Apalagi bulan puasa seperti ini, pasti yang berjualan minuman kekinian bakal kewalahan karena peningkatan konsumen. Saat tidak puasa saja minuman ini laris dipasaran. Rasa yang enak sangat cocok untuk menjadi takjil atau menu buka puasa. Tanpa basa-basi, yuk kita lihat apa aja nih 8 Jenis Usaha Minuman Takjil Kekinian Bulan Puasa Menguntungkan 2021 :

  1. Thai Tea
id.pinterest.com/thespiceodyssey

Thai tea saat ini sedang di gemari masyakarat. Outlet thai tea ini mudah ditemui dimana-mana. Thai tea memiliki rasa yang enak dan segar, karena itu banyak masyarakat yang berburu minuman ini untuk dijadikan sebagai menu buka puasa atau takjil.

2. Minuman Takjil Kekinian Dalgona

Photo by Tijana Drndarski on Unsplash

Siapa nih yang nggak kenal si dalgona? Minuman yang berasal dari Korea ini sangat terkenal di masa kini. Selain pembuatannya yang mudah, dalgona ini hanya memerlukan proses kocok dan di aduk sampai berbusa. Minuman ini juga banyak diburu masyarakat karena kelembutannya saat di minum.

3. Cheese Tea

id.pinterest.com/moodymixologist

Next, ada Cheese tea. Minuman ini menggunakan krim keju cair yang dituangkan diatasnya. Rasanya yang segar dan unik ini menjadikan cheese tea ini diburu oleh masyarakat karena cocok untuk dinikmati saat bersantai. Cheese tea ini juga cocok untuk menu buka puasa atau takjil bersama teman ataupun keluarga.

4. Es Kopi Susu

Photo by Taisiia Shestopal on Unsplash

Es kopi susu ini sebutan untuk racikan kopi yang mengandung susu dan dicampur gula aren. Es kopi susu ini juga cocok untuk bersantai bersama orang terdekat, tapi ingat ya, sebelum minum kopi susu ini kamu harus mengisi perut kamu terlebih dahulu karena kandungan kopi yang jika di minum saat perut kosong akan menyebabkan sakit perut. Tapi itu tidak menutup kemungkinan masyarakat tidak tertarik ya, justru tidak sedikit orang sekarang saat buka puasa, ia langsung meminum kopi saat setelah makan.

5. Minuman Jelly

id.pinterest.com/tonysfreshmarket

Minuman ini sangat digemari anak-anak, eitss tapi semua kalangan juga banyak yang suka loh. Jelly tidak asing lagi di pasaran Indonesia, pembuatan yang sangat mudah, menjadikan banyak masyarakat berjualan minuman jelly ini. Dari kemasan plastik sampai botolan. Berbagai varian rasanya pun bisa dikatakan unik dan enak. Gimana? Cocok kan buat jadi usaha kamu di bulan Ramadhan ini?

6. Squash

usaha Minuman Takjil hits
www.salisma.com

Dan ini minuman dari sari buah dan soda terasa sangat segar untuk menjadi pelampiasan setelah puasa menahan dahaga seharian. Belum terlalu banyak squash dijual dipinggir jalan, kebanyakan squash ada di menu-menu kafe maupun resto. Nah, peluang banget nih buat kamu untuk membuka usaha minuman squash.

7. Es Cokelat

usaha Takjil Kekinian
Photo by Nathan Dumlao on Unsplash

Selanjutnya ada minuman berbahan dasar cokelat yang manisnya tiada tandingan, es cokelat juga tidak kalah diburu masyarakat loh. Walaupun terasa biasa aja, tapi penggemar cokelat nggak bakal bosan deh. Selain manis, cokelat juga mempunyai manfaat untuk mengembalikan energi pada tubuh yang telah hilang saat menjalani puasa dan tetap beraktivitas seperti biasa. Kamu bisa juga mengkombinasikan minuman cokelat ini dengan topping yang beraneka ragam untuk menarik masyarakat.

8. Boba Minuman Takjil Kekinian

usaha Minuman Takjil Kekinian

Nah, ini nih kebanggaan para kaum muda sekarang. Boba yang terbuat dari tepung tapioca ini sering menjadi isian minuman bubble tea. Boba ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia baru-baru ini. Walaupun sebenarnya boba sudah ada sejak awal tahun 1980an di Taiwan. Gerai boba ini sangat mudah dijumpai dimanapun, di pinggir jalan sampai di mall pun ada. Pasti saat puasa penggemar si boba ini sangat merindukan momen dimana waktu siang dan bersantai sambil meminum boba. Jadi, pastikan kamu buka usaha boba ini ya! Agar si pecinta boba ini selalu dateng ke outlet kamu saat buka puasa.

Kamu pengen buka usaha boba tapi bingung caranya? Gabung aja ke Tigerson Indonesia selain nama yang sudah terkenal dikalangan boba, menjadi mitra Tigerson Indonesia juga sangat menguntungkan loh! Tigerson Indonesia tidak memungut biaya royalty jadi 100% keuntungan adalah milik mitra. Kamu juga sudah mendapat booth dan bahan baku awal. Gimana? Lebih mudah dan hemat kan? Yuk segera gabung, bisa langsung hubungi 0852-2587-5242.

Bingung ya mau pilih usaha yang mana?  Udah deh cari yang mudah dan pasti-pasti aja kayak Tigerson Indonesia.

Hubungi Tigerson untuk info usaha di :
WhatsApp/Phone : 0852-2587-5242

Leave a Comment